Scholes Mundur Dari Jabatan Manajer Oldham Setelah 31 Hari - Situs Bandar Pokerdewa88

Post Top Ad

Scholes Mundur Dari Jabatan Manajer Oldham Setelah 31 Hari

Share This

Legenda Manchester United Paul Scholes telah meninggalkan jabatan manajer Oldham, setelah hanya 31 hari karena klaim dari janji yang diingkari.
Mantan gelandang timnas Inggris berusia 44 tahun ini menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan pada Februari lalu, untuk memulai karier manajerial di klub masa kecilnya.
Scholes sempat memulai kariernya dengan kemenangan 4-1 lawan Yeovil, tapi tetapi segalanya berjalan kacau ketika Oldham bermain imbang tiga kali dan kalah tiga kali dari enam pertandingan di League Two.
Kemudian tumbang dua gol tanpa balas di Lincoln awal pekan ini, terbukti menjadi pertandingan terakhirnya sebagai manajer Oldham. Scholes mengumumkan pengunduran dirinya yang mengejutkan pada Kamis (14/3) sore waktu setempat.
“Dengan sangat menyesal saya telah memutuskan untuk meninggalkan klub secara langsung,” kata Scholes dalam sebuah pernyataan yang dirilis kepada Press Association Sport.
Saya berharap setidaknya, melihat masa awal saya 18 bulan sebagai manajer klub yang telah saya dukung sepanjang hidup saya. Para penggemar, pemain, teman-teman dan keluarga saya semua tahu betapa bangga dan bersemangatnya saya untuk mengambil peran ini.
“Dalam waktu singkat sejak saya mengambil peran itu, sayangnya menjadi jelas bahwa saya tidak akan bisa menerapkan seperti yang saya maksudkan dan dituntun untuk percaya sebelum mengambil peran itu.
“Saya berharap para penggemar, para pemain dan staf, yang telah luar biasa – semua yang terbaik untuk sisa musim ini dan akan terus menonton dan mendukung klub sebagai penggemar.”
Pernyataan Scholes seperti tamparan untuk pemilik Oldham, Abdallah Lemsagam, yang Februari lalu sempat mengatakan: “Paul akan mendapat dukungan saya 100 persen.”
Ada kejanggalan yang terjadi, ketika klub mengonfirmasikan kepergian Scholes 40 menit setelah sang pelatih memberikan pernyataannya secara langsung.
Klub mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Klub Sepak Bola Oldham Athletic dapat mengkonfirmasi bahwa Paul Scholes telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai manajer tim utama.
“Kami ingin mengucapkan terima kasih kami kepada Paul atas usahanya selama masa tugasnya di klub dan ingin mendoakannya dengan baik untuk masa depan.
“Pembaruan pada penggantian permanen akan dilakukan sesegera mungkin.”
Oldham masih berkutat di posisi ke-14 di klasemen Divisi Championship. Mereka hanya berjarak sembilan poin dari play-off menjelang kunjungan ke Tranmere, Sabtu (16/3).
Adapun Scholes menghabiskan seluruh karier bermainnya bersama Manchester United dan memenangkan 20 trofi utama, termasuk 11 gelar Liga Premier.
 poker uang asli

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages