Jesse Lingard Punya Pesan Untuk Para Haters - Situs Bandar Pokerdewa88

Post Top Ad

Jesse Lingard Punya Pesan Untuk Para Haters

Share This

Manchester – Penyerang Manchester United, Jesse Lingard terkadang mendapat kecaman karena gaya hidupnya jauh dari lapangan, tetapi telah merespons dengan meluncurkan label pakaian dengan brand “Be Yourself” yang terinspirasi oleh timbal balik negatif yang telah ia terima.
Memang demikian, Lingard memiliki gaya eksentrik, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Pemain 27 tahun ini, tak jarang mendapat kecaman atas aksi nyelenehnya seperti menari di atas lapangan.
Seperti yang terbaru, ketika Bernd Leno mengatakan Arsenal sangat termotivasi untuk mengalahkan Manchester United (2-0) di Emirates Stadium akhir pekan kemarin karena tarian moonwalk dari Lingard. Ia menari gaya Michael Jackson tersebut ketika mencetak gol dalam kemenangan 3-1 United atas The Gunners di babak keempat Piala FA Januari lalu.
Tapi jauh sebelum itu, Lingard mengatakan banyak yang tidak suka dengan apa yang coba dia ekspresikan bahkan ketika dirinya masih muda.
“Ketika saya masih muda, saya sering dikritik karena melakukan hal-hal di luar lapangan, tetapi pada akhirnya saya hanya menjadi saya,” katanya kepada ESPN FC.
Aku tidak berusaha membuat orang lain terkesan atau seperti itu. Saya hanya menjadi diri saya sendiri dan itulah alasan utama mengapa saya mulai menggunakan slogan itu dan memasukkannya ke dalam merek pakaian.”
“Sangat bagus untuk menyampaikannya kepada orang-orang. Seseorang mungkin ingin berbicara dan mereka mungkin takut dan hal-hal seperti itu, jadi ini lebih tentang orang-orang yang ingin menjadi diri mereka sendiri dan membela apa yang mereka ketahui.”
Pemain berusia 26 tahun ini juga menjelaskan asal usul perayaan khasnya ‘J and L’. “Sebelum pertandingan melawan West Brom tandang, saya dan Marcus [Rashford] berada di kamar bersama di malam sebelumnya hanya memikirkan jenis perayaan tangan yang bisa kami lakukan,” jelasnya.
“Kami mencoba banyak hal dan saya mencoba membuat huruf J dan L. Saya mengatakan jika saya mencetak gol, saya akan melakukannya, dan jelas saya mencetak gol hari itu dan saya melakukannya tetapi orang-orang seperti: ‘Apa yang dia lakukan?’
“Tidak ada yang benar-benar tahu tentang apa itu dan kemudian orang tahu kalau itu adalah huruf J dan L,” tutupnya.
Lingard saat ini sedang menjalani masa pemulihan cedera hamstring yang dideritanya saat MU bermain imbang melawan Liverpool di awal Maret. Dia juga melewatkan saat timnya comeback luar biasa melawan PSG setelah tertinggal 2-0 di leg pertama, dan berhasil menang 3-1 di leg kedua untuk menang dengan agresivitas gol tandang dan berhak melaju ke perempatfinal.
 poker uang asli

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages